Minggu, 10 Juni 2012

Walau Telat.. Semua Karyawan FTI Tetap FUN!

Kamis, 7 Juni 2012 acara outbound karyawan Fakultas Teknik Industri Universitas Katolik Parahyangan dilaksanakan. Pagi-pagi sekali, kurang lebih 32 orang berangkat dari FTI Unpar Bandung menuju Hotel The Village, Bogor. Hampir semua karyawan FTI Unpar ikut serta dalam kegiatan ini.

Bus Prima Jasa yang dicarter FTI sedianya melewati tol Cipularang berubah arah. Sang sopir merekomendasikan untuk lewat jalur puncak yang menurutnya akan lebih cepat. Ternyata prediksi sopir berbanding terbalik dengan kenyataan di lapangan. Bus terjebak kemacetan di puncak. Terutama di ruas Cisarua. Wal hasil kegiatan outbound tertunda dengan waktu yang cukup lama.



Begitu datang di Hotel The Village, semua peserta segera di arahkan untuk langsung makan siang. Dengan harapan peserta yang sudah penat dan lapar sepanjang perjalanan dapat kembali segar. Benar saja beberapa karyawan sangat antusias melahap hidangan makan siang. Mau bukti, niihh lihat saja beberapa foto mereka:






Tuuh kan. Pada antusias makannya. Eh.. ini lapeer apa doyan ya? Yang jelas acara santap siang menjadi acara pelipur perut bagi semua peserta outbound training.

Luarrr biasa, walau diberi waktu 1 jam saja untuk makan siang, sholat (bagi muslim), check in dan istirahat, sebagian besar peserta datang on time ke lapangan. Sisanya yang segelintir bergegas ke lapangan setelah ada pemberitahuan sebelum outbound ada acara foto bersama. He.. he.. ternyata ini sangat ampuh untuk memanggil peserta yang telat. Maklum siapapun berhak narsis.. he.. he.



Mau lihat foto yang lebih narsis? Cekidot:



Kalau mau tahu serunya teman-teman Karyawan FTI Unpar beroutbound ria, lihat saja halaman berikutnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar