Selasa, 12 Juni 2012

Lompat Vampire Cina

Ssst.. ada vampire cina. Aah gak kok. Ini cuma game outbound berikutnya. Sebelum ke game terakhir yang ultimate, peserta bermain game vampire cina atau juga dikenal dengan dengan game back-forward.

Game ini dimainkan sambil menunggu para ketua kelompok mendapat briefing game terakhir yang paling puncak, yaitu corporate candle. Briefing corporate candle diberikan oleh fasil Irsan. Sedangkan untuk game back forward diberikan oleh fasil Fiddy.

Game back-forward menuntut kekompakkan tim sekaligus konsentrasi tingkat tinggi. Gak kompak atau gak fokus, bisa dipastikan tim akan gagal. Aturan main dari game outbound ini adalah: tiap kelompok berbaris satu banjar ke belakang. Kecuali orang yang di depan, tiap anggota tim memegang pundak rekan yang ada di depannya.




Saat fasil Fiddy memberi instruksi dengan mode normal, maka tiap kelompok harus mengikuti instruksi teapt seperti yang dikatakan oleh fasil Fiddy. Contoh: bila fasil mengatakan "mundur", maka tiap tim harus serentak lompat mundur ke belakang sambil berteriak "mundur." Namun bila fasil memberi instruksi mode opposite, maka tiap tim harus melakukan kebalikannya. Misalkan fasil Fiddy mengatakan, "Kiri", maka setiap tim harus melompat ke arah sebaliknya secara serentak sambil berteriak "Kanan."




Fasil memberikan 5 nyawa. Setiap ada kesalahan, maka 1 nyawa tim akan hilang. Tim yang nyawanya habis dinyatakan kalah. Game berlangsung seru. Ada saja peserta yang tidak fokus sehingga timnya kehilangan nyawa.




Hayo tebak siapa yang menang?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar