Rabu, 13 Juni 2012

Pemutihan Wajah Massal Part 1


Lho kok pemutihan wajah massal judulnya? Ya.. sebab pada acara malam di awali dengan fun games. Siapa saja yang salah pada fun games akan diberi bedak pada wajah mereka.

Marina Menari
Acara fun games yang pertama adalah "Marina Menari" yang dipandu oleh Dedi Suhendi. Peserta harus hafal lagu dan gerakannya. Tiga tokoh yang disebut dalam lagu tersbut yaitu: Marina (wanita), Maryanto (pria) dan Marince (yaa.. yang tengah-tengah antara pria dan wanita.. tahu sendiri deh). Pastinya gerakan 3 tokoh itu beda.

Boss Berkata
Fun game berlanjut dengan "Boss Berkata." Giliran Fiddy Ramadhan yang memandu. Aturan main game ini adalah: peserta wajib melakukan apapun instruksi fasil selama disebutkan "Boss berkata.." pada awal instruksi dari fasil. Dan peserta TIDAK BOLEH melakukan instruksi dari fasil bila tidak disebutkan kalimat "Boss berkata.."di awal instruksi fasil.

Bila peserta salah, maka akan dihukum dengan diberikan bedak pada wajahnya. Namun apabila Boss (Fasil) yang salah memberikan instruksi, maka peserta berhak untuk memberikan bedak pada anak buah boss (dua orang crew Cakrawala Outbound yang memegang bedak). 





Satu demi satu instruksi "boss berkata" dan tanpa "boss berkata" diberikan, banyak peserta yang menjadi korbannya. Bahkan ada instruksi pancingan yang diberikan tanpa "boss berkata" yang dilakukan semua peserta. Akibatnya semua peserta diolesi bedak.





"Fid.. salah-salahin instruksinya biar Bima dan Boyor (anak buah boss) kena bedak", bisik Dedi perlahan kepada Fiddy. Fiddy pun sengaja membuat kesalahan. Peserta bersorak, "Boss salah tuh instruksinya!!" 

"Kalau boss salah, siapa yang dihukum paak, bu?" tanya Dedi kepada para peserta.

"Langsung saja pak hukum anak buah boss", segera Dedi menjawab sendiri tanpa menunggu jawaban dari para peserta.

Segera saja beberapa peserta dengan senang hati mencoreng moreng wajah dua anak buah sang boss. Bima dan Boyor pun pasrah mukanya mendadak putih.



Tuh lihat betapa puasnya bu Jo dan Bu Hana. Eiit tapi jangan salah walau dikerjain, Bima tetep Happy.

Fun game masih berlanjut.. see the next page: Pemutihan Wajah Massal Part 2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar