Kamis, 14 Juni 2012

Pemutihan Wajah Massal Part 2

Joged Bareng Iwak Peyek

Dedi meminta semua yang paling banyak terkena bedak untuk maju ke depan tak terkecuali crew Cakrawala yaitu Bima. Keempat manusia yang beruntung karena wajahnya mendadak putih ini didaulat untuk berjoget iwak peyek ala Sule dan Andre OVJ.

Video Iwak Peyek diputar terlebih dahulu agar mereka mampu menirukan gerakan iwak peyek dengan lebih baik. Setelah itu mereka berjoged iwak peyek. Lihat nih aksi mereka:






Kayaknya kurang seru kalau cuma mereka berempat saja yang joged iwak peyek. Semua peserta diminta joged bareng. Seru banget joged mereka. Untuk anda kami upload videonya, cekidot:




Bulan Bintang

Fasil Irsan gak mau ketinggalan memberikan fun game. Game yang ia pandu adalah "Bulan Bintang." Gamenya sederhana banget, tapi bagi yang main bisa jantungan (sorry agak lebay dikit.. biar seru).



Game ini disetting 2 sesi. Sesi pertama dirancang sebagai pemanasan. Sedangkan sesi kedua levelnya lebih tinggi. Mereka yang gak konsentrasi, kagetan dan latah pasti jadi korban pemutihan wajah. Ya.. siapapun yang salah diberikan hukuman wajahnya diberi bedak. Korban pemutihan wajah massal berjatuhan.






Pada game ini ada juga loh trio happy. Sekalipun kena bedak.. teteep happy:



Kami pilihkan untuk anda 4 model pemutih wajah FTI Unpar:



Agar fair, crew Cakrawala mengikutsertakan dua anak buah boss (Bima dan Boyor). Eh.. sebenarnya sih bukan biar fair, tapi memang niat ngerjain mereka berdua. Buat Boyor, ini game Bulan Bintang pertama yang ia lakoni mungkin sama dengan sebagian besar peserta. Makanya dia sempat mengaku agak tegang karena takut jadi korban pemutihan wajah. Awalnya sih dia fokus namun setelah pertengahan beberapa kali dia salah. Sehingga peserta lain menjadi happy.




Daan.. korban terparah bulan bintang ternyata bukan dari rekan-rekan karyawan FTI Unpar, melainkan crew Cakrawala Outbound: Bima. Para karyawan FTI dengan senang hati dan tulus membedaki wajah Bima.Semuanya puas melihat wajah Bima menjadi putih. Puas!... Puas!... Puas!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar