Rabu, 13 Juni 2012

Pak Dekan Dengan Senang Hati Diceburkan Ke Kolam

Seluruh kegiatan outbound selesai. Para peserta diminta melakukan operasi semut. Dengan tulus semua memungut plastik bekas amunisi air. Semuanya dikumpulkan pada kantong plastik besar. Lapangan bersih dalam waktu yang cepat berkat kerjasama semua peserta dan crew cakrawala outbound.




Naah.. di atas ini terlihat banget dua orang yang punya bakat terpendam sebagai tukang sampah. He.. he..

Peserta request untuk foto bersama di tepi kolam. Salah seorang berbisik, "Mas mau ngerjain pak Dekan. Nanti mau diceburin ke kolam. Makanya fotonya di pinggir kolam renang ya." Setelah diumumkan foto bersama di tepi kolam renang, pak Dekan menghampiri fasil Irsan dan bekata, "Mas jangan di pinggir kolam, nanti crew Cakrawala Outbound semuanya diceburin di kolam."

Advise pak Dekan segera difollow-up. Lokasi foto bersama diubah. Semuanya kembali foto bersama di depan spanduk. Saat foto bersama ada saja peserta yang menjahili pak Dekan. Salah seorang di antara mereka menyiram air ke pak dekan yang duduk berfoto di bawahnya.




Niatan menceburi pak Dekan ternyata tetap diwujudkan. Usai foto bersama, segera saja pak Dekan dibopong bersama-sama menuju kolam renang. Anehnya tidak ada wajah takut apalagi aksi berontak dari pak Dekan. Bahkan saat fasil Irsan melambaikan tangan ke arah pak Dekan, pak dekan dengan tersenyum balas melambaikan tangannya. Rupanya hal ini sudah sering terjadi. Kedekatan tanpa jarak yang selama ini dilakukan pak Dekan dengan semua karyawan FTI Unpar yang membuat semua ini bisa terjadi.




"Byur!!", pak Dekan pun diceburkan ke dalam kolam renang. Ternyata acara penceburan pak Dekan adalah awal dari rangkaian "Byur" dan "Byur" berikutnya. Korban penceburan sukarela dan dipaksa berjatuhan. Termasuk fasil Fiddy yang gagal meloloskan diri dari hadangan para peserta. Melihat dari kejauhan, Fasil Irsan perlahan namun pasti bergegas meninggalkan arena outbound. Sementara itu Dedi Suhendi yang bertugas menjadi Photographer berhasil selamat dengan alasan memegang kamera tustel (aah.. padahal ambil aja kameranya dan ceburin deh!.. he.. he..)






Selesai deh Outbound Training... Tapi acara fun masih berlanjut di malamnya. Makanya terus baca sampai selesai!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar