Senin, 18 Juni 2012

Arung Jeram Sukabumi... Wuassyyiiik Part 2

Satu perahu tim rescue dan tujuh perahu melaju di sungai Citatih membawa rekan-rekan dari FTI Universitas Katolik Parahyangan. Sebagian dari peserta baru pertama kali mengikuti arung jeram (rafting). Ada beberapa di antaranya yang di awal pengarungan merasa cemas, namun setelah melewati beberapa jeram, sensasi menyenangkan berarung jeram mulai terasa.

 

Salah satu peserta yang sebelumnya ada rasa cemas namun berganti menjadi perasaan senang adalah Bu Hana. Bahkan di pertengahan rafting, beliau sempat berkomentar, "cuma gini aja nih arung jeram?!"... (he.. he.. udah jadi pemberani nih bu Hana). Gak cuma itu beliau juga berniat mengajak suami dan keluarganya untuk suatu saat rafting di sungai Citatih. Waah kayaknya mau unjuk keberanian. Apa sekaligus mau ngetes sang suami tercinta nih bu Hana?

Yang jelas Bu Hana gak pernah jatuh. Katanya sih bu Hana justru sengaja menjatuhkan diri karena mau merasakan air sungai Citatih.


Lain lagi ceritanya Mr. Oray (tahu kan siapa orangnya?). Mr. Oray ternyata sempat nyut-nyutan kakinya. Konon saat di jeram gigi ada instruksi "BOOM!", saat itu semua harus duduk berkumpul di tengah perahu. "Duuk!", kaki Mr. Oray tertumbuk dayung rekan sebelahnya. Eeh.. masih berlanjut, karena terdorong ke depan, dayung sang guide melengkapi nyut-nyutan kakinya. Tapi seperti biaa, Mr. Oray always smile and happy.


Ada perahu yang jalan dengan berputar-putar.. asyik kan?! Ada guide yang melompat di perahunya. Ada yang terjatuh karena perahunya menabrak batu, dsb. Semuanya itu menjadi cerita sekaligus pengalaman yang tak terlupakan bagi teman-teman FTI Unpar Bandung.

 
 
 
 

Setelah rafting, para peserta disuguhi kelapa muda, makan ala parasmanan sunda dan kalau mau relaxing massage (pijat) silahkan.. its free.




Rafting.. sudah. Minum kelapa muda.. sudah. Dipijat... sudah. Makan ala parasmanan Sunda.. sudah. Bilas or mandi... juga sudah. Berarti... yaa... sudahan deh. Semuanya kembali ke meeting point untuk naik bus dan kembali ke Bandung.

Thanks ya buat semua karyawan Fakultas Teknik Industri Universitas Katolik Parahyangan atas kepercayaan menyelenggarakan outbound dan rafting bersama Cakrawala. Kami semua senang atas kebersamaan dan keceriaan teman-teman semua. Sampai ketemu di next project!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar