Rabu, 13 Juni 2012

Obor Kemenangan Sejati Part 2

Walau tim  Oray  berhasil menang pada game corporate candle sesi I bukan berarti  Oray  adalah juaranya. Bahkan kemenangan-kemenangan tim mana pun pada game-game sebelumnya tidak bisa dibandingkan bila mampu memenangkan game corporate candle sesi II. Cakrawala Outbound menyebut siapapun yang sanggup memenangkan sesi kedua ini sebagai pemenang sejati or the real winner.

Pada sesi kedua ini, tantangannya adalah menyalakan obor tertinggi yang berada di tengah lingkaran di depan kedua tim. Alat bantu untuk menyalakan obor tersebut hanya ada dua yaitu lilin dan seutas tali. Tiap kelompok dalam melaksanakan tugasnya harus berada di zona masing-masing. Tiap anggota tim dan alat bantunya tidak diperkenankan menyentuh tali pembatas, tidak boleh menyentuh ground lingkaran  zona obor bahkan menyentuh tiang obor juga tidak diperbolehkan.

Tim Cakrawala Outbound memberikan kesempatan berdiskusi kepada tiap-tiap tim selama kurang lebih 3 menit dan eksekusi 2 menit. Bila waktu yang diberikan telah habis dan tidak dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh kedua tim, maka tim dinyatakan gagal.






Tim Oray sebagai tim pemenang sesi I diberikan hak untuk memulai pertama kali. Setelah gagal, maka tim Maung beraksi. Setelah Maung gagal, Oray kembali mencoba menyalakan obor. Kedua tim mengerahkan seluruh kemampuannya demi meraih gelar The Real Winner. Bahkan anggota mereka bersedia berkorban untuk diinjak bahu mereka sebagai pijakan rekan yang naik ke atas pundak mereka.




Beberapa kali percobaan yang dilakukan kedua tim gagal. Masing-masing tim gagal untuk membuktikan timnya sebagai pemenang sejati. Akhirnya tim Oray mengajukan usulan yang berlandaskan dengan tema outbound karyawan FTI Unpar.




Dengan peraturan yang tetap sama, mereka kini bahu membahu menyalakan obor kemenangan sejati. Daaaannnn.... BERHASIL. The real winner is FTI Universitas Katolik Parahyangan! Bravo!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar